Instal Mint Menu di openSUSE 11.4

Menu bawaaan openSUSE yang versi gnome emang selalu sux!!! setiap mau liat daptar aplikasi mesti klik “More Application” dan akan muncul menu yang berisikan daftar aplikasi yang sangat njlimet dan merepotkan, dan icon menunya jelek banget .

suxmenu

doh

Daripada make menu yang begituan mending pake MintMenu yang bisa dikustomisasi sesuai keingian bahkan icon menunya bisa diganti (woot).

Untuk openSUSE penginstalan MintMenu lumayan mudah dengan menggunakan fasilitas 1-click install tapi sebelumnya si susi harus terkonek ke internet dulu (headspin).

Klik disini untung menginstal MintMenu.

Kalo sudah selesai terinstal, logout dan login kembali dan tambahkan MintMenu pada panel. Hasilnya kurang lebih seperti ini :

mintmenu

MintMenu

Waktunya ngurusin conky lagi (gym).

Refernsi :  http://unamanic.witt-family.net

Advertisements

Tags: ,

About yudha

Just ordinary insomniac boy who try to fall asleep!

2 responses to “Instal Mint Menu di openSUSE 11.4”

  1. agung says :

    Ditunggu hasil oprekannya conky 🙂

  2. kangtatang says :

    beuh mantap nich 🙂 bisa buat referensi temen2 lain yang pake openSUSE 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: